Selasa, 21 Oktober 2014

Harga Hp Sony Xperia Semua Jenis Terbaru Dan Terupdate 2014

Harga Hp Sony Xperia Semua Jenis Terbaru Dan Terupdate 2014 - Kelihatannya sony memanglah mau selalu memberi persaingan yang cukup ketat dari vendor terkenal yaitu Samsung, Dengan melaunching satu lagi smartphone premium yang diberi nama Sony Xperia Z3 pasti menaikkan koleksi telpon seluler anti air yang di punyai sony sekarang ini.
Harga Sony Xperia SP
Smartphone yang ada juga sebagai suksesor Sony Xperia Z1 serta Z2 di hadirkan dengan spesifikasi yang cukup tanguh agar bisa anda pakai keseharian. Masih mengusung topik taan ari serta tahan debu adalah feature yang di unggulkan dari android ini.
Harga Sony Xperia ZR
Dengan hal tersebut Harga Sony Xperia Z3 yang dapat dibandrol pasti masihlah menunjuak di angka yang cukup tinggi lantaran memanglah Z3 ini di hadrkna tambah lebih mempunyai spesifikasi yang jadi lebih mempuni daripada pendahulunya.
Harga Sony Xperia C3
Mengusung monitor memiliki ukuran berukuran 5. 2 inchi dengan resolusi Full HD memanglah mejadi salah satu keunggulan yang dapat anda peroleh di selagi anda memakai telpon seluler pandai yang satu ini. Diluar itu feature unggulan yang menjai daya tarik Sony Xperia Z3 ini yaitu feature yang dapat memainkan game PS4 cuma dengan access wifi network yang sudah pasti terhubung dengan Playstation 4 serta kontroler DUALSHOCK®4.
Harga Sony Xperia Z3
Dengan hal tersebut tentu sony memberi komponen software serta hardware yang tambah lebih tinggi daripada Xperia Z series pada awal mulanya. Dapat dibuktikan dengan membawa RAM 3 GB serta membubuhi suatu chipset Qualcomm Snapdragon 801, yang pasti Sony Xperia Z3 ini dapat jalan dengan kinera yang sangatlah maksimal.
Daftar Harga Sony Xperia
Lebih penasaran dengan spesifikasi lain yang di punyai Sony Xperia Z3 ini?? Silakan simak kabar teranyar kami dibawah ini yang dapat membahas perihal Review Spesifikasi serta Harga Sony Xperia Z3 Teranyar di bln. ini.
Harga Sony Xperia ZL
Dari sisi penampilan kelihatannya sony mengubah keseluruhan penampilan yang di usungnya, dengan design yang tambah lebih menawan, telpon seluler ini dapat memikat beberapa yang menyukai untuk selekasnya memilikinya. Didesain dengan cukup tidak tebal yaitu 7. 3 mm yang terbalut berbahan alumunium frame juga sebagai feature ungulan dari body telpon seluler ini.
Harga Sony Xperia T2 Ultra
Diluar itu telpon seluler android ini dapat mempunyai bobot yang ckup enteng bikin anda terasa nyaman selagi memakainya. Selain itu dari sisi monitor yang di usungnya juga menaikkan segi menawan serta premim pada telpon seluler ini yang bikin Harga Sony Xperia Z3 ini termasuk cukup mahal.
Harga Sony Xperia Z1
Dengan layat memiliki ukuran 5. 2 inchi yang menggnakn tehnologi monitor IPS LCD yang mempunyai resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) bikin penampilan monitor Sony Xperia Z3 ini bakal juga sangatlah jernih serta jelas lantaran di segi lain monitor ini mempunyai kepadata yang cukup tinggi yaitu ~424 ppi. Sayang sekali monitor android ini tidak memakai feature Quad HD juga sebagai monitor yang di usungnya.
Harga Sony Xperia Z2
Ada juga keunggulan Sony Xperia Z3 yang lain pada segi monitor yaitu dilengkapinya Sony Xperia Z3 dengan tehnologi Triluminos display yang dapat dapat membuat warna alami serta lebih jelas, tidak cuma itu tehnologi X-Reality Engine juga di sematkan pada telpon seluler ini.
Harga Sony Xperia Go
Juga sebagai feature paling utama pada telpon seluler ini android Sony Xperia Z3 ini telah di bekali feature IP58 yang dapat menahan telpon seluler ini di di air dengan maximal kedalaman 1 mtr. dengan lama saat lebih kurang 30 menit. Hal semacam ini menunjuan bahwa sony memanglah terus menjaga feature ungulan dari seri Z yang di milikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar