Selasa, 21 Oktober 2014

Harga Hp Oppo Smartphone Bisa Foto Selfie Dengan Kamera Berkualitas

Harga Hp Oppo Smartphone Bisa Foto Selfie Dengan Kamera Berkualitas - Satu lagi hp Android Oppo yang di perkenalkan di pasar hp Indonesaia yakni Oppo Yoyo. Tidak lain jauh dari product pada awal mulanya ialah Oppo Joy, Android Oppo Yoyo ini di hadirkan dengan mempunyai beberapa feature yang apik yang tentu sanggup memuasakan anda di waktu anda memakainya.
Harga Oppo Find 7
Di benamkannya spesifikasi yang cukup dapat anda andalkan, oppo yoyo ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk pasa hp Indonesia, lantaran memanglah hp android teranyar dari oppo ini di hardirkan untuk penggemar android di kelompok menengah ke bawah.
Harga Oppo R1S
Dengan Harga Oppo Yoyo yang terjangkau itu anda tentunya bakal di suguhi dengan bermacam spesifikasi dan feature yang bisa bikin kemampuan serta performa android ini bakal sangatlah maksimal. Terlabih hadirnya hp android oppo ini didesain dengan sangatlah menawan serta tentnya sangatlah nyaman kala anda genggam.
Harga Oppo Neo 5
Oppo Yoyo sendiri adalah handphone Quad Core termurah yang di punyai Oppo mobile sekarang ini, akan tetapi walau sanggup di katakan juga sebagai hp oppo termurah Oppo Yoyo ini telah di bekali dengan spesifikasi yang cukup gahar.
Harga Oppo R1S
Penasaran dengan Spesifiaksi apa sajakah yang di punyai Oppo Yoyo ini, silakan anda simak penjelasan teranyar kami dibawah ini yang bakal membahas dengan cara detil tentang Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo teranyar sekarang ini.

Tidak lain jauh dengan posnel oppo yang lain, Oppo yoyo ini masih tetap di bekali dengan feature dual sim yang jalan di jaringan GSM - GSM dengan kecepatan internet HSDPA 42. 2Mbps, HSUPA 11. 5Mbps yang bisa memberikannya keleluasaan anda waktu membuka content media sosoial yang anda punyai. Tidak sekedar feature dual sim saja, android yang di bndrol dengan harga yang cukup terjangkau ini masih tetap menyimpasan bermacam feature yang dapat anda andalkan.
Harga Oppo Joy R1001
Satu diantaranya yaitu feature HotKnot dimana ini yaitu feature teranyar dari oppo yang bisa anda pakai juga sebagai media transfer data cuma dengan tempelkan dual monitor ponsel android anda, akan tetapi tentu feature ini cuma sanggup berperan andaikan ke-2 posel itu mempunyai feature yang sama. Ada pula feature USB OTG, Bluetooth serta Slot micro USB yang dapat anda gunakan untuk media konektifitas.

Denga harga oppo yoyo ang tek demikian mahal, android ini ada dengan monitor memiliki ukuran 4. 7 inchi dengan resolusi 960 x 540 piksel dan di kompliti dengan juga pemakaian laya berjenis IPS LCD yang bisa membuahkan kombinasi gmbar yang sangatlah jernih kala anda pakai.

Lalu berpindah ke bidang jeroan, Android Oppo Yoyo ini di bekali dengan suatu CPU Quad Core berkecepatan 1. 3 GHzdari mediatex yang bakal di sandingkan karenanya ada RAM yang berkapasitas 1GB. Tentu handphone ini akan memberikannya suatu performa yang cukup maksimal. Jika masih tetap terasa kurang dengan internal memory sebesar 4 GB, Oppo juga telah menyiaplan slot micro sd yang dapat anda pakai untuk membanu memberikannya keleluasaan ruangan pada hp ini dengan kemampuan maximal 32 GB.

Sedangkan untuk masalah grafis handphone ini telah di bekali dengan suatu GPU Mali-400 MP2 yang bisa memberikannya gerakan monitor dengan cara apik serta terang. Tentu seluruhnya spesifikasi yang apik itu bakal dipakai untuk menjalakan OS Android Jelly Bean Versus 4. 2. 4 serta Collor OS yang bakal di gabungkan dengan andanya sumber daya atau suatu baterai memiliki ukuran cukup yakni 1900 mAh.

Kamera yagn d punyai oppo yoyo terbilag telah cukup apik lantaran untuk kamerabelakang oppo yoyo ini telah di sematkan suatu lensa memiliki ukuran 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan di lebih ada feature autofocus serta LED flash yang bakal menunjang anda untuk memperoleh suatu hasil gambar yang sangat jernih. Lantas untuk kamera depan yang dapat anda pakai juga sebagai media selfie android yang satu ini telah di kompliti dengan kamera 2 MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar