Selasa, 21 Oktober 2014

Harga Hp Acer Liquid Dan Harga Mito Fantasy

Harga Hp Acer Liquid Dan Harga Mito Fantasy - Bukan sekedar meluncurkan seri Mito Fantasy Selfie 2, Mito juga melaunching smartphone teranyar dengan seri Mito Fantasy U. Tak tanggung-tanggun spesifikasi yang dibawa hp ini dapat menggebrag industri Smartphone Indonesia, lantaran dengan harga 700 beberapa ribu hp ini telah memakai processor Quad Core serta Ram 1GB.
 Mito betul-betul mau kuasai pasar smartphone di Indonesia, telah terdapat beberapa Smartphone berkwalitas yang mereka produksi, serta karenanya ada Mito Fantasy U, posisi Mito bakal makin kuat terutama dipasar low entry. Pada kelas ini telah bersemayam banyak vendor lokal serta internasional yang selalu berlomba-lomba tawarkan smartphone terbaiknya, tetapi dengan Mito Fantasy U saya prediksi Mito dapat berkompetisi dalam merebut posisi paling baik dikelas ini.
Terdapat beberapa feature yang dibenamkan pada Mito Fantasy U, satu diantaranya yaitu hadirnya Dual LED Flash pada kamera sisi depan serta belakang. Untuk penggemar selfie, hadirnya feature itu pasti sangatlah menolong dalam berfoto ria dengan kwalitas photo mengagumkan waktu berfoto di tempat beercayaha rendah. Tak tanggung-tanggung resolusi yang dibenamkan pada kamera belakang yaitu 13 Megapixel, serta kamera depan telah 5 Megapixel.
Untuk anda yang mau beli smartphone bernilai 700 beberapa ribu, pasti Mito Fantasy U adalah salah satu pilihan paling baik, serta untuk lihat lebih detil bagaimanakah Spesifikasi Serta Harga Mito Fantasy U, silakan anda simak review yang dirangkum redaksi hariangadget. com pada artikel di bawah ini.
Mito Fantasy U telah memakai system operasi teranyar yakni Android Kitkat. OS buatan Google itu bakal tawarkan pengalaman yang tidak sama untuk pemakainya. Meskipun tak ada pergantian mencolok dari sisi user interface, tetapi Android Kitkat mempunyai peforma tambah baik, terlebih dalam sisi multi tasking dalam menggerakkan aplikasi Android. Untuk keperluan daya baterai juga makin hemat jika dibanding dengan Android Jelly Bean.
Monitor memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 jadi monitor yang dibenamkan pada Mito Fantasy U. Monitor itu dilengkapi panel IPS Display, hingga mempunyai pojok pandang lebih luas serta ketajaman tambah baik dibanding monitor TFT mapun monitor Capacitive. Keunggulan lain dari monitor Mito Fantasy U yaitu terdapatnya susunan pelindung Gorilla Glass.
Susunan kaca pelindung buatan Corning itu benar-benar sangat diperlukan pada suatu smartphone, lantaran dapat melindung monitor dari goresan serta benturan waktu terjatuh. Tetapi bukanlah bermakna monitor tak dapat tergores, lantaran Gorilla Glass mempunyai kekurangan pada pasir sama dengan kaca biasanya, jadi tambah baik anda beli tempered glass supaya monitor Mito Fantasy U dapat terlindung sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar